Kerugian Jika Copas Blog Orang Lain


Copy Paste merupakan hal yang sudah tidak asing lagi di kalangan blogger, karna mudah dilakukan dan hampir tidak ada kesulitan dari hal itu. tidak memerlukan modal besar dan tidak memerlukan dukun dan pastinya bisa dilakukan semua orang dan semua kalangan dari bayi hingga kakek-kakek hehe.

menurut saya copy paste arikel orang lain untuk dimasukkan ke blog milik sendiri merupakan hal yang tentunya sangat menjengkelkan bagi si pemilik artikel asli, Inilah beberapa akibat yang bisa anda peroleh jika anda mengcopas artikel orang lain

1. Terkesan Sebagai Blogger Pemalas. karene tidak mau membuat artikel sendiri

2. Reputasi Sebegai Blogger Menjadi Buruk pasalnya hal yang sudah capek capek di tulis oleh orang lain, tapi dengan begitu mudahnya snda mencuri artikel tersebut.

3. Menjadi Kurang Kreatif. karena pola pikir tukang copas bukan memikirkan "hal apa yang harus saya tulis untuk blog saya" tapi pola pikirtukan copas adalah "artikel mana yang harus saya copas"

4. Anda Akan Di Benci Pengunjung Blog Anda. karena lama kelamaan mereka pasti akan mengetahui jika artikel  tersebut merupakan hasil copas dan pada akhirnya pengunjung bog anda akan habis seiring berjalannya waktu.

5. Pengindekan google akan memburuk terhadap blog copas pasalnya saat inigoogle sudah mengalami perkembangan dalam meneliti pelanggaran pelanggaran yang terjadi pada dunia blogging,

7. Memancing amarah pembuat artikel asli yang akhirnya blog akan dilaporkan oleh penulis asli artikel tersebut kemudian blog akan di banned oleh google.

6. Blog anda akan di banned google maka hindarilah copas sebisa mungkin dan jika anda sudah terlanjur melakukan copas untuk memperbanyak postingan maka hentikanlah hal tersebut.

Tapi mungkin ada sebagian dari kamu yang berfikir bahwa copas itu menguntungkan, sebenarnya copas itu bisa menguntungkan apabila bukan untuk urusan ngeblog.

Misal sobat adalah seorang mahasiswa yang pemalas ini misal saja jangan dianggap serius namun boleh dipraktek kan hehe, ketika membuat makalah langsung aja copas dari google book atau jurnal yang penting sobat tidak perlu menilis dan hanya tinggal copy paste terus kumpulin deh kemudian presentasikan beres wkwkwwk.

Itulah beberapa kerugian yang di dapatkan jika membuat blog tapi isinya cuma artikel copas, tunjukkan kreatifitasmu dengan cara yang kamu inginkan dengan hasil usahamu karena hasil usaha sendiri akan lebih berarga dan di hargai salam sukses dari saya Khoirul ilmi.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Kerugian Jika Copas Blog Orang Lain"